Minggu, 30 April 2017

Dewi Anggraini Konveksi

HomeBloggingBelajar Bisnis OnlineReviewGeneralPortal Download

Home » review » Peluang Bisnis PIN Konveksi lagi booming apa itu Pin Konveksi

Peluang Bisnis PIN Konveksi lagi booming apa itu Pin Konveksi

Akhir-akhir ini seringkali di pesan bbm masuk penawaran pin konveksi, katanya untungnya lumayan, disitu juga disertai testimoni-testimoni penghasilan dari jualan pin konveksi yang cukup menggoda, membuat orang yang membaca promosinya penasaran apakah itu bisnis pin konveksi, berikut ulasannya.

Contoh Produk barang yang ada di daftar pin konveksi

Apa Itu Pin Konveksi sehingga menjadi peluang bisnis yang menguntungkan ?

Pin konveksi adalah kumpulan daftar pin yang dimiliki oleh para distributor atau produsen (pabrik kata lain untuk pabrik yang kecil biasanya disebut konveksi) yang menjual beraneka produk diantaranya distributor baju, tas, sepatu, boneka, matras, gamis, jilbab, wedges, jeans, kaos, celana, jam tangan, kosmetik, parfum,dan produk lainnya yang sudah dikumpulkan dalam 1 file. bentuk pin konveksi ini sama terdiri dari huruf dan angka pada umumnya, cuma ini pin bb pilihan kumpulan pin yang bisa dijadikan supplier online shop karena produk dari pabriknya sehingga untuk harga lebih murah..

Yang menjadi daya tariknya adalah langsung dari produsennya, mendapatkan harga lebih murah, anda bisa bisnis jualan online atau bisa  juga jual ulang kumpulan daftar pin konveksi tersebut.

Jadi laba yang didapat pertama bisa menjual kembali daftar pin bbm dan kedua menjual produk dari koneksi dengan harga beli yang murah.

Daya Tarik lainnya adalah modal hanya 1x untungnya berkali-kali. Dan pin konveksi ini sangat cocok untuk pebisnis atau reseller olshop, karena harga barang yang dijual sangatlah murah jadi bisa mengurangi biaya pengeluaran kita.

Bagaimana Cara menjalankan bisnis pin konveksi ini ?

Cara kerjanya Hanya menjual ulang pin yang kamu beli. anda promosikan di media sosial dan cara-kreatif lainnya.

Misalnya kamu beli pin ini dari admin seharga 400rb lalu kamu menjual pin konveksi ini ke pembeli lain seharga 500rb, kamu sudah dapat keuntungan 100rb,

Ilustrasinya, anggap saja minimal ada 1 orang yang join perharinya.
Dalam 1 minggu 400.000 x 7 = 2.800.000,
dalam 1 bulan 2.800.000 x 4 = 11.200.000.

Bayangkan saja jika yang join lebih dari satu orang perharinya? Gimana gak cepat jadi jutawan muda kalau kita menekuni bisnis pin konveksi ini,

Dan ini no php karena bagi kalian yang masih ragu atau takut coba2 ada KELIPATAN 50 RIBU untuk invit beberapa pin konveksi langsung, dan ini ANDA DI BIMBING SAMPAI BISA DAN FULL TIME

Bisnis ini direkomendasikan sangat cocok buat tambahan penghasilan, buat pelajar dan mahasiswa-mahasiswi karena kerjanya sangatlah mudah, tidak perlu kirim barang via JNE atau pos, tinggal copy paste file saja lalu kirim melalui email.

Kesimpulannya pin konveksi ini bisa kita jadikan bisnis

Dengan berbekal smartphone anda sudah bisa menjalankannya, promosikan via twitter, facebook, wa, line dan media sosialnya, tawarkan kelebihan dari bisnis konveksi ini.

Dimana Tempat untuk mendapatkan Pin Konveksi termasuk panduannnya ?

Dewi anggraini salah satu yang menjual pin bbm konveksi, cocok untuk yg ingin menjadi reseller atau penjual eceran. Terpercaya, harga sangat murah dan barangnya berkualitas. Bisa mendapat keuntungan berlipat ganda.

Berikut kontak yang bisa dihubungi
Nama : Dewi Anggraini
No hp : 089617180592
Pin BB : D7E6CB43 _dewi anggraini konveksi
Jangan takut PHP atau penipuan berikut
Alamat rumah : jl.aligatmir lr.masawah rt 8 rw 3 no 326 kec. Ilir timur 1 palembang sumatera selatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar